SongtexteBerontak dalam sempak

Saykoji

Letzte Aktualisierung am: 21. Juli 2017
Diese Songtexte brauchen ein Review
R Choirul suggested changes to these lyrics.

Sempak sempak (aww) Sempak sempak (aww) Sempak sempak (uhuy) Ingat jaman dulu waktu gue masih kecil Masih imut-imut, nyempil, tengil, dekil Liat cewek biasa aja Kan belum ngarti Lawan jenis belum jadi Objek di hati Main ama temen cewek tabrak-tabtrakan Towel-towelan cubit jambak-jambakan Gak ada perasaan yang aneh apa-apa Masih belum bisa naksir sama sapa-sapa Sampe pas kelas 5 SD mulai nyadar Liat temen-temen cewek yang sepantar Apalagi kalo liatin kaka kelas Yang cewek tubuhnya juga makin jelas Tapi hey (hey) lagu ini bukan lagu jorok Kalo ngeres berarti otak elo yang bobrok Ini cerita waktu gue puber serempak Fisik ber ubak Mulai berontak dalam sempak Semakin lama kurasa Semakin aku dewasa Hasratku makin meledak Berontak dalam sempak Semakin lama kurasa Semakin aku dewasa Hasratku makin meledak Berontak dalam sempak Namanya baru ngerti Jadi suka salting Liat cewek gak bisa diem kaya cacing Pagi-pagi udah hormat tanpa di pancing Makin berasa kalau abis makan sate kambing Belum lagi tumbuh bulu dimana-mana Jadi malu kalau mau nanya sama mama papa Suara yang dulu cempreng jadi ngebass Kalo cewek dulu baju longgar jadi ngepas Kaya pegas semangat kok ga abis-abis Apalagi kalo diliatin cewek manis-manis Perasaan berbunga gak Bisa di tangkis Seyum makin laris Liat gadis SMA baris Mulai deh pikiran bisa kesana-sini Tapi untuk dulu belum kaya masa kini Boro-boro bandel di rekam pake hape Mo kenal ama cewek aja nyali ga nyampe Semakin lama kurasa Semakin aku dewasa Hasratku makin meledak Berontak dalam sempak Semakin lama kurasa Semakin aku dewasa Hasratku makin meledak Berontak dalam sempak Semakin lama kurasa Semakin aku dewasa Hasratku makin meledak Berontak dalam sempak Semakin lama kurasa Semakin aku dewasa Hasratku makin meledak Berontak dalam sempak

  • 1

Letzte Aktivitäten

Synchronisiert vonR Choirul

Musixmatch ist jetzt für
deinen Computer für Spotify
und Apple Music verfügbar

Jetzt herunterladen